The Delicious Culinary of SURABAYA

Advertisements

4 comments on “The Delicious Culinary of SURABAYA

  1. Amazing! Segitu bny kuliner, hunting brp hari?? Sayang, msh kurang sate buntel ‘kambing’ (Karang Menjangan/Karmen), ayam penyet ‘Bu Kris’, iga bakar, dll…mmg Sby ngangeniinnn bgt! Tks 4 sharing n good luck, Prima..!

  2. Thanks komen-komennya ya Nin! 🙂 Foto-foto itu waktu Lebaran 2010 lalu, kira-kira 5 hari-an aku di Sby, jadi ya lumayan banyak lah jajannya. Untungnya juga aku mudiknya waktu itu 2 minggu setelah lebaran, jadi yang jualan emang udah pada buka. Coba kalo pas hari lebarannya, pasti nggak ada yang jualan, hehehe. Dan kayaknya ya Nin, kalo masing-masing orang menyebutkan favorit lokasi makanan di Surabaya, mau dua bulan juga nggak cukup waktunya, saking banyaknya, hahaha… 🙂

  3. prima ah kamu , aku jadi ingin semanggi secara sudah belasan atau mungkin puluhan tahun tak pernah makan itu….otak ku liar menyebut semanggi tanpa henti dan itu salahmu …:'((

    • Ayu…lebai banget dirimu…emang usiamu berapa sih kok sampe puluhan tahun nggak makan Semanggi, hehehe. Makanya, mudik tuh ke Surabaya, cari tuh Semanggi di depan Masjid Agung di Menanggal. Kan deket tuh sama rumah kamu dulu, hehehe. Tapi jangan pas lebaran ya. Kemungkinan besar sih pada gak ada yang jualan, hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s